INDONESIA

Tulisan Berjalan

Selamat Datang di Blog Ibni Abrar

Tuesday 28 June 2011

Ibunda

expr:id='"post-body-" + data:post.id'> Ibu….
Dengarkanlah diriku yang selalu mengeluh dalam kehidupan yang fana ini
Kehidupan yang penuh akan kebohongan dan kemunafikan
Aku rapuh karena keangkuhan yang aku kuasai dalam diri
Aku butuh akan sebuah wejangan yang bijaksana dari bibir yang penuh do’a dan kesucian…

Ibu…..
Aku menyesal akan ego ku yang bergejolak dalam diri
Yang lebih memilih nafsu dan kesombongan daripada nasehatmu yang menuntunku pada jejak langkah putih dalam keselamatan
Aku rindu akan kehidupanku yang dahulu
Kehidupan yang selalu membuatku aman dalam lindungan dirimu


Membingkai kenangan kita dalam sebuah lembaran putih yang tertulis dengan tinta emas
Mengalir dalam sebuah alunan irama yang indah yang selalu memuja namamu
Setiap hari bibir ini selalu basah untuk mengucapkan terima kasihku untukmu ibu
Namun itu pun belum cukup mewakili semuanya dalam hidupku…

Ibu.....
Setiap tetesan ASI yang kau keluarkan untuk ku tidak akan bisa kubalas walaupun dengan seisi dunia.
Maafkan segala khilaf dan salah ku yang telah mengeluarkan tetesan airmatamu karena sifatku...

Aku hanya bisa berdo'a untuk kesehatan, perlindungan dan keselamatan engkau kepada Allah...
Kau adalah ibu yang sangat luar biasa...
Terimakasih ku ucapkan untukmu walaupun itu tidak bisa membalas semua yang kau berikan kepada ku...
Semoga Allah selalu meridhoi setiap jalan yang kau pilih dan lalui...


0 comments:

Post a Comment